Red Bran - Bekatul Beras Merah


Red Bran adalah sereal bekatul merah instant dengan rasa dan aroma rempah yang enak dan lembut, sebagai makanan sehat yang bergizi tinggi. Red Bran merupakan makanan ideal bagi seluruh anggota keluarga, memberi manfaat sangat besar untuk pemeliharaan, pencegahan dan pemulihan kesehatan tubuh.

Penambahan sedikit rempah-rempah alami seperti jahe, kencur, gula kelapa (dengan glycemic index yang rendah) dan lain-lain, menciptakan sereal bekatul dengan rasa yang enak dan wangi, serta nikmat untuk dikonsumsi.

Sejak lama bekatul dikenal sebagai makan yang mengandung multi vitamin, mineral dan serat pangan yang tinggi, serta asam pangamat (Vitamin B15) yang dipercaya dapat membantu penyembuhan beberapa penyakit seperti: asma, penyakit jantung, tekanan darah tinggi/rendah, asam urat, kadar kolesterol tinggi, kencing manis, gondok, kegemukan, memperbaiki fungsi hati, sembelit dan meningkatkan stamina.

Red Bran diproses secara higienis dari bahan nabati alami asli Indonesia; tanpa unsur hewani, kimiawi, maupun rekayasa genetika, dan sama sekali tidak menggunakan bahan pengewat, pewarna, ataupun penambah rasa serta aroma buatan. Jadi, kualitas dan keaslian produknya benar-benar dijamin.

Red Bran adalah merek berijin dan terdaftar:
Depkes P-IRT No. 215331301491

1 komentar:

Alodya mengatakan...

Enak, kenyang dan ngga neg. Saya suka.

Keywords

red bran, bubur bekatul, bekatul organik, bekatul beras merah, bekatul beras putih, bekatul makanan yang menyehatkan, bekatul anti oksidan, bekatul berserat tinggi, bekatul untuk asma, bekatul untuk penyakit jantung, bekatul untuk diabetes, bekatul untuk kencing manis, bekatul untuk hiperkolesterol, bekatul untuk kolesterol tinggi, bakatul untuk hipertensi, bekatul untuk tekanan darah tinggi, bekatul untuk obesitas, bekatul untuk kegemukan, bekatul untuk diet, bekatul untuk gondok, bekatul untuk hipertiroid, bekatul untuk kista ovarium, bekatul untuk sembelit, bekatul untuk konstipasi, bekatul untuk obstipasi, bekatul untuk meningkatkan gairah seksual, bekatul untuk penyakit hati, bekatul untuk penyakit liver.