Prosedur Pemesanan


LANGKAH-LANGKAH
  1. E-mail ke chrisarsen@gmail.com atau SMS ke 0812 8489 8669 dengan menyebutkan jumlah pesanan Anda beserta nama dan alamat lengkap Anda.
  2. Kami akan membalasnya dengan total pembayaran serta ongkos kirimnya via kurir atau paket pos. Pesanan Anda segera kami kirim setelah kami menerima pembayaran atau transfer Anda.

PEMBAYARAN
Pembayaran dapat dilakukan dengan TUNAI atau melalui transfer ke salah satu rekening berikut ini:

  • BCA  KCU Denpasar No. 0401317979 a.n. CHRIS ARSEN
  • BANK MANDIRI  KCP BSD Pasar Modern No. 1280006018920 a.n. CHRIS ARSEN
  • BANK BNI  KCU Pasar Modern BSD No. 0212286013 a.n. CHRIS ARSEN

(Setelah transfer dilaksanakan, mohon beri tahu kami via SMS ke 0812 8489 8669, agar pesanan Anda bisa segera kami proses dan kirim).


PENGIRIMAN
Bekatul Red Bran dapat kami antar gratis untuk pelanggan yang tinggal di BSD City dan sekitarnya dengan pembelian minimal 5 (lima) bungkus.

Bagi pelanggan yang tinggal di luar BSD City (luar kota atau luar pulau), pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa kurir seperti TIKI/JNE/ESL Express/Paket Pos. Pengiriman Regular biasanya membutuhkan waktu 2-4 hari kerja, dan Kilat 1-2 hari kerja. Pembayaran yang dilakukan setelah pukul 11.00 WIB dianggap dikirim pada hari kerja berikutnya. Pelanggan akan mendapatkan nomor resi pengiriman via e-mail atau SMS. Nomor resi pengiriman ini dapat digunakan untuk memonitor perjalanan paket ke kota tujuan.


Salam sehat selalu,
CHRIS ARSEN


Tidak ada komentar:

Keywords

red bran, bubur bekatul, bekatul organik, bekatul beras merah, bekatul beras putih, bekatul makanan yang menyehatkan, bekatul anti oksidan, bekatul berserat tinggi, bekatul untuk asma, bekatul untuk penyakit jantung, bekatul untuk diabetes, bekatul untuk kencing manis, bekatul untuk hiperkolesterol, bekatul untuk kolesterol tinggi, bakatul untuk hipertensi, bekatul untuk tekanan darah tinggi, bekatul untuk obesitas, bekatul untuk kegemukan, bekatul untuk diet, bekatul untuk gondok, bekatul untuk hipertiroid, bekatul untuk kista ovarium, bekatul untuk sembelit, bekatul untuk konstipasi, bekatul untuk obstipasi, bekatul untuk meningkatkan gairah seksual, bekatul untuk penyakit hati, bekatul untuk penyakit liver.